2012년 8월 21일 화요일

김치 KimChi


김치 만들 줄 아니??
Can you make a Kimchi as well?
Boleh masak Kimchi?



 

there was no opportunity to cook, but

when i tell to my Foreign friends

"I love to make food."

what they ask me, most never heard of

"Do you know how to make kimchi?" Is.

"...."



별로 요리를 할 기회는 없지만, 외국인 친구들에게
"나는 음식만드는 것을 좋아해."라고 하면,
가장 많이 듣는 말이
" 김치도 만들 줄 아니? " 이다.
"......."


tidak ada kesempatan untuk memasak Kimchi, tapi

ketika saya kirim ke teman asing saya

"Saya suka membuat makanan."

apa yang mereka bertanya kepada saya, paling tidak pernah mendengar tentang

"Apakah Anda tahu bagaimana membuat kimchi?" Apakah.... 

" .......... .,;;;  "



여러 가지 김치들이 많아요!







when my mother make a kimchi, the view looks a lot but...And I can eat delicious dipped kimchi, even if

The process is somehow complicated and time-consuming tasks, followed

Did not dare to make.
When creating it as though living in a foreign country, kimchi and bean - paste pot stew

that is one of the best korean food for loning.

So I decided to only post about the kimchi. 


Would be great indeed,


Kimchi indeed about the large well-summarized in a simple content
Are posted on the Internet already is. 

that make me much easier to write.

i appreciate it.




어머니가 김치를 담그시는 모습을 많이 보기는 했지만
그리고 담근 김치를 맛있게 잘 먹기는 해도,
그 과정이 복잡하기도 하고 시간이 많이 걸리는 작업이어서
감히 만들어 볼 엄두를 내지 못했다.

그래도 외국생활을 하다보면 제일 그리워지는 것이 김치 그리고 된장찌게이다.

그래서 오늘은 김치에 대해 글을 올리기로 했다.



참으로 대단한 것이, 김치에 대해서도 참으로 방대하나 간단히 잘 요약된 내용이
인터넷에 이미 올려져 있다는 것이다.
글을 적기가 한결 수월해진다.



ketika ibu saya membuat kimchi, pemandangannya terlihat banyak tapi ...

Dan aku bisa makan kimchi dicelupkan lezat, bahkan jika

Proses ini entah bagaimana tugas-tugas rumit dan memakan waktu, sehingga

Tidak berani untuk membuat.

Ketika membuat seolah-olah hidup di negara asing, kimchi dan kacang - pasta rebus panci

yang merupakan salah satu makanan korea terbaik untuk Loning.

Jadi saya memutuskan untuk hanya posting tentang kimchi tersebut.
Akan lebih bagus memang,

Kimchi memang tentang besar baik dirangkum dalam sebuah konten yang sederhana Yang diposting di Internet sudah ada sekarang.

yang membuat saya lebih mudah untuk menulis.

saya menghargai itu.







Vrious Kimchi application Cuisine





img_kimchi.or.kr
Vrious Kimchi application Cuisine






Kimchi There are many varieties, applications are countless dishes.
Among them Kimchi and kimchi pot stew popular food can be.
 
Above all, when you eat ramen noodles, kimchi must be that it is a food.
At least for me.
 
If you eat any food in Indonesia, even when the garnish is
Can be likened to the "sambal (spicy chili sauce)"?


김치는 그 종류도 다양하고, 지역에 따라서도 응용한 요리도 수없이 많다.
그 중에서도 김치전과 김치찌게가 대표적인 인기음식이라 할 수 있다.

무엇보다도 김치는 라면을 먹을 때, 반드시 있어야만 하는 음식이다.
적어도 나에게는.

인도네시아에서라면 어떤 음식을 먹을 때에도 곁들이는
 "삼발(매운고추소스)"에 비유할 수 있을까?


Kimchi Ada banyak varietas, aplikasi hidangan yang tak terhitung jumlahnya.
Diantaranya Kimchi dan kimchi pot makanan rebusan populer dapat.
 
Di atas semua, ketika Anda makan mie ramen, kimchi harus bahwa itu adalah makanan.
Setidaknya bagi saya.
 
Jika Anda makan makanan di Indonesia, bahkan ketika hiasan adalah
Dapat disamakan dengan "sambal (sambal pedas)"?





Ramen & Kimchi

img_http://kjutaeng3.blog.me/60160323599

Kimchi Ramen









댓글 없음:

댓글 쓰기